Kamis, 20 Desember 2012

Cara daftar di Liberty Reserve dan Paypal

Posted by Slankers Stones Surabaya Selatan on 21.11


Liberty Reserve atau disingkat LR adalah alat pembayaran online. Liberty Reserve hampir sama dengan paypal sebagai alat pembayaran di dunia maya. Liberty Reserve banyak digunakan untuk penarikan dan pengiriman dana di bisnis investasi. Mungkin untuk ke depannya jika kita ingin bermain bisnis invest, maka akun LR harus kita miliki.

Bagaimana cara mencairkan dana dari LR?

Untuk mencairkan saldo kita di LR menjadi rupiah, kita harus melalui bantuan exchanger. Prosesnya sendiri cukup mudah, hanya tinggal mentransfer saldo LR Anda, kemudian melakukan konfirmasi kepada exchanger untuk mengirim sejumlah uang ke rekening bank Anda.

Blom punya akun LR? Berikut di bawah ini cara daftar di Liberty Reserve.


1. KLIK disini >>> http://www.libertyreserve.com/ 
2. kemudian klik "Created Account".
3. Isi nama dan informasi dengan lengkap
4. Isi Pertanyaan Keamanan. Pertanyaan keamanan digunakan bila kita lupa password.
5. Anda akan kirimin email, klik AKTIFASI dari email masuk kita.
6. Kemudian isi data-data dengan lengkap
   Akun Liberty Reserve Anda telah siap untuk dipakai.

PayPal adalah alat yang digunakan untuk bertransaksi di dunia internet. Paypal dapat di gunakan dalam berbagai transaksi seperti untuk bisnis online, jual beli barang, membeli software, menerima pembayaran dan lain-lain secara online.
Jika kita ingin belajar berbisnis online maka kita harus mempunyai akun Paypal. Mengapa harus paypal? Karena hampir 90% semua bisnis yang dilakukan secara online menggunakan jasa paypal sebagai alat untuk pembayaran/pembelian. Daftar di paypal tidak menggunakan biaya alias GRATIS.


Berikut Cara Mendaftar di Paypal:

1.Klik link berikut: https://www.paypal.com
2.Klik "Create Account"
3.Pilih yang Premier...


4.Masukkan data diri data seperti nama lengkap, email, alamat, no. telepon. Email ini nantinya akan kita gunakan untuk login username ke PayPal...
5.Klik “Agree and Create Account”

6. Kemudian Klik Go to My Account -- SELESAI.

Kini paypal anda sudah dapat digunakan untuk bertransaksi walaupun gak punya kartu kredit. Nanti kalau sudah main bisnis besar, misalnya nilai transaksi di atas $50 baru deh paypalnya di VERIFIKASI.




0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site